Catat, Ini Jadwal Baru Laga Tunda Persija-Persib dan Persebaya-Arema

Catat, Ini Jadwal Baru Laga Tunda Persija-Persib dan Persebaya-Arema
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi merilis jadwal baru dua laga Liga 1 2022-2023 yang sebelumnya ditunda yakni Persija versus Persib dan Persebaya kontra Arema FC.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan laga Persija versus Persib dan Persebaya kontra Arema FC akan digelar masing-masing pada 31 Maret dan 11 April 2023.

"Kenapa di tanggal itu? Karena memang slotnya setelah dijadwalkan ulang ada di posisi-posisi tersebut," ujar Ferry di Jakarta, Rabu.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai direktur olahraga Persija itu, LIB mempertimbangkan beberapa hal dalam menentukan jadwal partai tunda tersebut.

Beberapa di antaranya adalah masa pemilihan pemain, jarak antarpertandingan dan masa pelaksanaan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

"Target utama kami, Liga 1 musim ini selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri," kata Ferry.

Terkait tempat pertandingan, Ferry menyebut bahwa pihaknya belum dapat memastikan di mana pertandingan-pertandingan itu digelar.

Persija, dia melanjutkan, meminta agar pertandingan melawan Persib dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dengan penonton.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi merilis jadwal baru dua laga Liga 1 2022-2023 yang sebelumnya ditunda yakni Persija versus Persib dan Persebaya kontra Arema.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News