Persija vs Persita, Siapa Tandem Ryo Matsumura: Riko, Sandi atau Aji Kusuma?

Persija vs Persita, Siapa Tandem Ryo Matsumura: Riko, Sandi atau Aji Kusuma?
Gelandang serang Persija, Ryo Matsumura. Foto: persijaid

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12) malam.

Tanpa Marko Simic dan Gustavo Almeida, siapa yang akan mengisi lini depan Persija?

Pelatih Persija Thomas Doll menyebut dirinya memang memiliki banyak opsi di depan. Dengan kebiasaan memainkan dua penyerang, besa rkemungkinan Ryo Matsumura akan ditandemkan dengan sisa pemain depan Macan Kemayoran.

"Gustavo Almeida cedera, kami harus cari penggantinya. Sebenarnya ada Marko Simic, tetapi dia masih ada masalah dengan ototonya dan tak bersedia dimainkan," katanya.

Pelatih asal Jerman itu menyebut beberapa opsi pemain di lini depan sebagai pelapis ada Aji Kusuma dan Sandi Arta Samosir.

Namun, untuk pemain yang berpengalaman, kehadiran sosok senior yang menjadi tandem Ryo di depan juga dibutuhkan.

"Masih ada juga Riko (Simanjuntak, red) di depan. Tentu kami akan melihat kualitasnya untuk menemani Ryo," ungkapnya.

Dengan dukungan puluhan ribu The Jakmania yang dipastikan hadir di SUGBK malam nanti, peran seorang Riko Simanjuntak tampaknya lebih dibutuhkan dibandingkan pemain seperti Sandi Arta atau Aji Kusuma.

Persija Jakarta bakal menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 malam nanti di SUGBK, siapakah yang bakal menjadi tandem Ryo Matsumura?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News