Persija vs PSIS Imbang 2-2, Begini Komentar Kecewa Angelo Alessio

Persija vs PSIS Imbang 2-2, Begini Komentar Kecewa Angelo Alessio
Pelatih Persija asal Italia Angelo Alessio. Foto: Persija.id

jpnn.com, TANGERANG - Persija Jakarta lagi-lagi gagal menang usai bermain imbang 2-2 melawan PSIS Semarang dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9) malam WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku kecewa dengan raihan satu poin yang didapat tim asuhannya.

Pria asal Italia itu menilai, dengan keunggulan materi dan permainan serta mampu lebih dulu mencetak dua gol ke gawang lawan, tak pantas jika akhirnya di akhir laga menorehkan hasil imbang.

"Kami ini Persija, seharusnya Persija tak pantas kebobolan gol-gol seperti itu. Kami mempunyai banyak pemain berpengalaman. Ini laga yang aneh. Saya kecewa," katanya, dalam jumpa pers virtual usai laga.

Dalam pertandingan ini, Persija memang bisa unggul lebih dahulu melalui gol Otavio Dutra pada masa injury time babak pertama dan Marko Simic pada menit ke-49.

Namun, PSIS yang terus bekerja keras mampu mencetak gol pada menit ke-71 via Hari Nur Yulianto serta gol bunuh diri Pemain Persija Rohit Chand menit ke-85.

"Saya sangat kecewa dengan hasilnya. Tentu saja, saya adalah orang yang harus bertanggung jawab atas hasil ini," tegasnya.

Dengan hasil imbang ini, Persija praktis kembali harus puas mendapatkan satu poin. Sebelumnya, di pekan pertama Liga 1 2021/22, Persija juga bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Angelo Alessio kecewa timnya gagal merebut tiga poin dari PSIS Semarang usai bermain imbang 2-2


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News