Persib Menang Melawan Persita, Robert Alberts Akui Sudah Sesuai Hasil Latihan

Persib Menang Melawan Persita, Robert Alberts Akui Sudah Sesuai Hasil Latihan
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, CIKARANG - Persib Bandung meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9) malam WIB.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tak lupa memberi pujian untuk sang lawan.

Laga Persita vs Persib sejatinya menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tm sama-sama ngotot meraih kemenangan.

Namun, kematangan dan taktik strategi yang jitu dari pelatih Rene Alberts, membuat skor yang berimbang di babak kedua, berubah di akhir laga untuk kemenangan Maung Bandung.

"Pertandingan yang sebetulnya sudah bisa diperkirakan terutama karakteristik Persita sendiri yang selalu melakukan serangan balik dan sebenarnya sudah kami coba antisipasi," kata pelatih asal Belanda itu usai laga.

Menilik pernyataan tersebut, bisa diartikan bahwa sejatinya strategi Persita sudah terbaca oleh Persib. Karena itu, kemenangan akhirnya bisa didapatkan oleh Maung Bandung.

"Kami menjalankan skema sesuai dengan hasil latihan. Lawan memang bisa mencetak satu gol, tetapi kami apresiasi kerja pemain untuk meraih tiga poin," tuturnya.

Dalam laga ini, Persib menang setelah dua gol mampu dicetak oleh legiun asingnya, M Rashid, pada menit ke-41 dan 77. Sementara itu, gol hiburan Persita dihasilkan Irsyad Maulana pada menit ke-54.(dkk/jpnn)

Persib Bandung menang melawan Persita Tangerang pada matchday kedua Liga 1 2021/22, Sabtu (11/9) malam, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.