Persija vs PSMS Medan: Tuan Rumah Sedang Terluka

Persija vs PSMS Medan: Tuan Rumah Sedang Terluka
Suporter PSMS Medan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija vs PSMS Medan akan digelar di Stadion Teladan, Jumat (6/4), siaran langsung Indosiar pukul 15.30 Wib.

Tim tamu jelas punya peluang mencuri poin lantaran tuan rumah tengah terluka. Sebagai tuan rumah, PSMS menatap laga di depan publik sendiri dengan catatan kurang apik.

Mereka tak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir secara beruntun menghadapi Persija. Bahkan, dalam dua laga awal Liga 1 2018, PSMS selalu kalah.

Terlebih, mereka kini tengah dilanda masalah internal soal penggunaan logo klub. Jelas kondisi tersebut akan memengaruhi mental pemain dan permainan dari pasukan Djadjang Nurdjaman.

Apalagi, melawan Persija sepanjang tahun ini, PSMS dua kali menelan kekalahan, tepatnya pada semifinal Piala Presiden 2018 lalu. Namun, sebenarnya ini bisa jadi momentum bagi Ayam Kinantan - julukan PSMS, untuk bangkit.

Kemenangan akan mengembalikan mental bertanding para pemain PSMS. Terlebih, Persija diprediksi akan memainkan beberapa pemain cadangan dalam laga nanti mengingat fokusnya tengah terbelah jelang menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) di AFC Cup 2018 empat hari kemudian.

"Kami tetap optimistis PSMS bisa memetik kemenangan pertama. Semua akan kami benahi mulai lini belakang, tengah, dan depan," ujar Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Persija sendiri punya peluang mencuri poin atau bahkan menang di Stadion Teladan. Faktanya dalam enam pertemuan terakhir, Macan Kemayoran tak terkalahkan, dengan meraih empat kemenangan.

Laga Persija vs PSMS Medan akan digelar di Stadion Teladan, Jumat (6/4), merupakan pertarungan sarat gengsi (siaran langsung Indosiar pukul 15.30 Wib).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News