Minggu, 20 Januari 2019 – 10:07 WIB

Persijap Jepara Tagih Subsidi Liga 3, Uangnya Ada gak sih?

Senin, 14 Januari 2019 – 06:40 WIB
Persijap Jepara Tagih Subsidi Liga 3, Uangnya Ada gak sih? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Hingga kompetisi liga 3 berakhir, PSSI belum juga mencairkan dana subsidi untuk Persijap Jepara sebagai klub peserta.

Manajemen Persijap pun sudah beberapa kali mengirimkan surat namun belum ada jawaban. “Katanya kami akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 75 juta,” jelas Presiden Persijap Jepara Esti Lestari.

Esti pun menanyakan keseriusan PSSI dalam hal ini. “Jika sudah menjadi komitmen kan harusnya dibuat suratnya atau bagaimana kejelasannya,” keluhnya.

Terkait dana subsisi, Esti juga menyatakan sudah beberapa kali bertemu Sekjend PSSI Ratu Tisha “Bu Tisha saat itu malah mengatakan liga 3 tidak dikasih subsidi,” jelas Esti. “Saya bingung,” imbuhnya.

Dia juga mengeluhkan karena federasi tidak bisa membuat pernyataan yang jelas dan gamblang.

“Saya ingin kejelasan dari PSSI,” harap Esti. “Sebenarnya ada atau tidak subsidi untuk liga 3,” imbuhnya. Selain itu, Esti juga menegaskan di Kongres PSSI yang akan digelar di Bali nanti dia akan menanyakan hal tersebut.

“Kami akan bertarung lagi dengan ketidakpastian. Lebih baik kami tidak ikut turnamen saja,” ucapnya.

Esti juga mengatakan akan memperjuangkan agar nilai subsidi liga 3 musim depan lebih besar. “Prinsipnya jika sudah berjanji dan sudah ada alokasi dananya kan seharusnya diberikan,” jelasnya. (ana)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar