Senin, 25 Maret 2019 – 18:54 WIB

Menanti Nama yang Terdegradasi dari Timnas Indonesia U-22

Sabtu, 12 Januari 2019 – 22:15 WIB
Menanti Nama yang Terdegradasi dari Timnas Indonesia U-22 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 sudah menyelesaikan penilaian tahap pertama seiring dengan berakhirnya sesi latihan Sabtu (12/1). Rencananya, malam nanti, nama-nama yang terdegradasi bakal diumumkan PSSI.

TC Timnas Indonesia U-22 saat ini diikuti 35 dari total 38 pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri. Ada tiga nama yang belum bergabung, mereka adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Indra telah berjanji bakal menerapkan sistem promosi-degradasi di setiap akhir pekan selama dua minggu sejak memulai pemusatan latihan pada 7 Januari lalu.

"Ada beberapa nama (kejutan). Akan tetapi, kebanyakan nama yang sudah memiliki pengalaman internasional selama ini yang dimulai di U-16 dan U-19 punya kualitas lebih," ujar Indra usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1).

Sayangnya, saat Indra ditanya terkait nama-nama pemain yang akan dicoret, dia memilih bungkam. Baginya, tak bagus kalau dirinya mengumbar ke media.

"Saya tidak bisa menilai per individu dan itu saya umbar di sini (media). Jadi, itu cukup saya yang tahu dan akan berkoordinasi dengan pelatih-pelatih klub. Seperti yang saya bilang, kami kembalikan dia ke klub bukan berarti dia berakhir menjadi pemain Timnas," elak Indra. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar