Kamis, 24 Januari 2019 – 20:44 WIB

Ezra Walian Belum Bergabung, Indra Sjafri Tak Ambil Pusing

Jumat, 11 Januari 2019 – 13:54 WIB
Ezra Walian Belum Bergabung, Indra Sjafri Tak Ambil Pusing - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain Timnas U-22 yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri belum semuanya hadir. Ada indikasi, mereka memang belum diizinkan oleh klubnya untuk memperkuat skuat Garuda Muda dalam masa persiapan ini.

Salah satu yang belum dilepas oleh klubnya adalah Ezra Walian, striker klub Liga Belanda, RKC Waalwijk. Meski Ezra belum bergabung, Indra Sjafri tak mau ambil pusing.

Pada hari kelima pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1), Ezra memang belum tampak batang hidungnya. Selain dia, dua pemain yang merumput di luar negeri pun masih absen yaitu Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Indra Sjafri mengaku sudah berusaha memanggil Ezra untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, si pemain belum memberikan kepastian kapan akan datang.

"Dia sedang mengikuti pre-season di sana dan kami sudah berkomunikasi mengatur kapan sebaiknya bergabung. Sudah jelas mereka memiliki kontrak di sana, pemusatan latihan ini juga bukan seleksi. Hanya mencari pemain yang cocok untuk rencana yang sudah dicanangkan," ujar Indra.

Terkait dengan belum pastinya Ezra, Indra sudah menyiapkan backup plan, yakni memanggil pemain lain untuk diuji kemampuannya.

"Kalau Ezra tidak datang, tidak masalah. Minggu ini sampai minggu depan selesai untuk mencari pemain. Setelah itu, kami mulai persiapan," kata Indra Sjafri.

Tiga agenda yang akan dijalani oleh Timnas U-22 Indonesia ke depan adalah Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23, dan SEA Games 2019 di Filipina. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar