Ini Alasan Lima Pemain Absen Latihan Perdana Timnas U-22

Ini Alasan Lima Pemain Absen Latihan Perdana Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memimpin latihan perdana skuat yang akan tampil di ajang Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23 sampai SEA Games Filipina 2019 nanti. Latihan digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi.

Indra membenarkan ada beberapa pemain yang absen tak mengikuti latihan perdana ini. Menurutnya, beberapa penggawa yang tak hadir itu memiliki alasan tersendiri, terutama untuk pemain yang merumput di luar negeri saat ini.

"Di pagi hari ini hampir 90% pemain hadir, hanya beberapa pemain yang dari klub luar negeri kebetulan mereka juga mulai pre-season," ungkapnya, saat ditemui usai latihan.

Indra menuturkan, satu pemain yang tak main di luar negeri tapi juag tak bisa bergabung adalah Osvaldo Haay. Pelatih berkumis itu menyebut, pemain asal Papua tersebut sudah meminta izin kepadanya.

"Kalau Osvaldo lagi ada nikahan kakaknya. Sementara kalau Saddil dia juga lagi pre-season di Pahang," tuturnya.

Dari 38 nama yang dipanggil, sejauh ini baru 33 pemain yang datang. Lima nama pemain yang belum bergabung adalah Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, dan Firza Andika. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memimpin latihan perdana skuat yang akan tampil di ajang Piala AFF U-22


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News