Egy dan Ezra Absen Latihan Perdana Timnas U-22

Egy dan Ezra Absen Latihan Perdana Timnas U-22
Sesi Latihan Perdana Timnas U22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia mulai menggelar latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi. Pantauan JPNN, belum seluruh pemain yang dipanggil datang.

Dari total 38 nama yang dipanggil, baru 33 penggawa yang terlihat, sementara lima lainnya belum bergabung. Mereka yang belum menjalani latihan bersama tim adalah Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian.

Pada sesi latihan perdana ini, materi yang diberikan tampak ringan. Setelah menjalani latihan passing berpasangan dan berkelompok, pemain-pemain pilihan pelatih Indra Sjafri ini kemudian menjalani mini game.

"Latihan pertama bergabung, materi nanti pasti bertahap," ujar Indra singkat saat ditanya sebelum latihan dimulai.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan mengikuti agenda pada tahun ini. Yang pertama adalah Piala AFF U-22 2019, yang akan digelar di Kamboja pada 17 Februari sampai 2 Maret mendatang.

Kemudian, skuat Garuda Muda akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam, pada 22-26 Maret 2019. DI akhir tahun, mereka akan tampl di SEA Games 2019 Filipina pada November-Desember mendatang. (dkk/jpnn)


Timnas U-22 Indonesia mulai menggelar latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News