Indra Sjafri Panggil 38 Pemain untuk Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Panggil 38 Pemain untuk Timnas Indonesia U-22
Indra Sjafri (dua kanan). Foto: Chandra Satwika

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri telah mengumumkan pemanggilan pemain untuk menyiapkan tim yang akan tampil di tiga ajang sekaligus yakni Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games 2019.

Tak tanggung-tanggung, total ada 38 nama yang dipanggil oleh Indra untuk menjalani persiapan tahap pertama. Rencananya, mereka akan mulai berlatih pada Senin (7/1) mendatang.

Dalam daftar 38 pemain yang dipanggil, Indra memasukkan kolaborasi pemain baru dan pemain timnas U-19. Indra memiliki alasan masing-masing menunjuk pemain-pemain tersebut.

"Best eleven Timnas Indonesia U-19 minus striker akan kami panggil. Jumlah pemain tahap pertama ada 38 pemain, termasuk pemain yang berkiprah di luar negeri," ujar Indra kepada pewarta di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1)

"Kenapa Rafli Mursalim dan Hanis Saghara belum dipanggil, karena ada striker Liga 1 yang kualitasnya lebih bagus dari dua striker Timnas Indonesia U-22. Alasan kedua, ada beberapa pemain yang sudah saya ketahui," imbuhnya.

Karena itu, untuk lini depn skuat Garuda Muda nantinya Indra lebih memilih memanggil Ezra Walian, Dimas Drajad, dan Septian Satria Bagaskara. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri panggil sebanyak 38 nama untuk menjalani persiapan tim tahap pertama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News