Indra Sjafri Berharap Firza Andika Diterima Klub Eropa

Indra Sjafri Berharap Firza Andika Diterima Klub Eropa
Firza Andika. Foto: IG Asean Futbol

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Indra Sjafri berharap anak didiknya di Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, bisa sukses dalam menjalani trial bersama klub AFC Tubize, di Liga 2 Belgia.

Meski belum mengetahui secara pasti perkembangan Firza di Eropa, Indra berharap sesi trial yang berjalan pada 5 sampai 25 November mendatang itu bisa memberikan jalan bagi pemain di posisi bek sayap tersebut.

"Saya berharap dia sukses, bisa bermain di Eropa, itu bagus untuk masa depan dia," kata Indra singkat saat ditanya terkait perkembangan Firza.

Di akun instagram Asean Futbol, dijelaskan bahwa saat ini Firza sedang berjuang untuk mendapatkan kontrak dari klub Belgia tersebut.

Dia diakui situs sepak bola Asia Tenggara itu sebagai pemain bek sayap kiri yang memiliki performa apik di Timnas U-19 Indonesia.

"Keputusan pemain itu untuk mendapatkan kontrak dari AFC Tubize akan segera diputuskan," bunyi pernyataan akun tersebut. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Indra Sjafri berharap anak didiknya di Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, bisa sukses dalam menjalani trial bersama klub AFC Tubize, di Liga 2 Belgia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News