Ini Daftar 38 Nama Pemain yang Dipanggil ke Timnas U-22

Ini Daftar 38 Nama Pemain yang Dipanggil ke Timnas U-22
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indra Sjafri, Pelatih Timnas U-22 Indonesia telah memanggil 38 nama untuk menjalani pemusatan latihan perdana pada 7 Januari mendatang. Dari nama-nama ini, nantinya akan dikerucutkan olehnya.

"Kami panggil, kami ingin lihat kualitasnya. Kami ingin coba sebelum menentukan siapa yang akan ada di tim inti nantinya," ungkap Indra, Jumat (4/1), di Jakarta.

Melihat nama yang dipanggil, ada banyak pemain yang bukan merupakan alumnus Timnas U-19 Indonesia yang sebelumnya dilatih oleh Indra.

Salah satunya adalah posisi kiper. Pelatih yang kini menetap di Yogyakarta itu memanggil kiper PSM Makassar, Hilman Syah. Di Belakang ada nama yang tak begitu familiar, seperti Dallen Ramadhan dan Fredyan Wahyu.

Kemudian, di tengah ada Sani Riski Fauzi. Di depan ada nama Septian Satria dan Kadek Agung yang belum begitu sering didengar namanya di level timnas kelompok umur. (dkk/jpnn)

Daftar 38 Pemain Timnas

Kiper:

1. Hilman Syah, PSM Makassar
2. Awan Setho, Bhayangkara
3. Satria Tama, Madura United
4. M Riyandi, Barito

Indra Sjafri, Pelatih Timnas U-22 Indonesia telah memanggil 38 nama untuk menjalani pemusatan latihan perdana pada 7 Januari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News