Selasa, 19 Maret 2019 – 02:32 WIB

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 tanpa Egy dan Ezra

Senin, 07 Januari 2019 – 17:17 WIB
Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 tanpa Egy dan Ezra - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri belum bisa memastikan kapan pemain yang absen di latihan perdana skuat Garuda Muda.

Menurut pelatih yang kini bermukim di Yogyakarta itu, proses perizinan pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas tapi kini memperkuat klub luar negeri memang tak mudah.

"Kami lagi komunikasi dengan klub mereka. Saya juga minta nomor kontak pelatihnya, tentu butuh komunikasi untuk kami kepada pelatih yang menangani mereka," terangnya.

Menurut Indra, ada pemain yang sedang menjalani preseason, atau pramusim. Selain itu juga ada yang harus memperkuat klubnya di kompetisi.

Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian misalnya, kompetisi di Eropa masih berjalan. Sementara Saddil Ramdani serta Firza Andika, sedang bersiap untuk pramusim ataupun untuk dites di klub barunya di Malaysia.

Sementara, satu pemain yang merumput di liga lokal tapi tak bisa bergabung adalah Osvaldo Haay. Dia sudah izin karena saudaranya ada yang menikah.

Timnas U-22 yang dipersiapkan untuk kompetisi AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2019 itu sudah mulai latihan Senin (7/1).

Dalam sesi latihan di Lapangan ABC tersebut, hanya 33 daro total 38 pemain yang dipanggil, yang datang. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar