Kamis, 17 Januari 2019 – 23:59 WIB

Bek Sayap PSMS Tak Menyangka Dipanggil untuk Perkuat Timnas

Minggu, 06 Januari 2019 – 12:32 WIB
Bek Sayap PSMS Tak Menyangka Dipanggil untuk Perkuat Timnas - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan, Fredyan Wahyu tak menyangka namanya masuk dalam daftar 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 pada 7 Januari di Jakarta.

TC ini dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja pada bulan Februari mendatang.

Nantinya selain Piala AFF U-22, Garuda Muda pada tahun 2019 akan mengikuti SEA Games di Filipina bulan Desember, serta Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada Maret mendatang.

Selain Fredyan, nama pemain Medan eks PSMS Medan yang sebelumnya memperkuat Timnas U-19, Firza Andika juga masuk TC timnas ini.

Ucil-sapaan Fredyan mengaku sempat tak menyangka namanya bisa masuk daftar panggilan. “Awalnya enggak nyangka, tentunya saya senang dengan pemanggilan ini,” ujarnya kepada Pojoksatu, Sabtu (5/1/2019) malam.

Bek sayap kanan ini menambahkan dihubungi pihak PSSI Jumat (4/1) pukul 11.00 WIB, atau hanya beberapa jam sebelum rilis daftar pemain yang dipanggil diungkap ke publik.

Ucil mengaku akan berusaha sebaik mungkin agar bisa masuk skuad. “Harapan saya pastinya bisa masuk skuad AFF. Tapi yang penting bagi saya cuma kerja keras dan usaha. Bagaimana ke depannya Tuhan yang sudah tahu sebelum kita punya rencana,” jelasnya.

Disinggung soal masa depannya di klub PSMS. Ucil menolak banyak berkomentar.

“Belom bisa jawab. Yang jelas masih ada sisa kontrak 4 hari ke depan bersama PSMS Medan. Saat ini dan empat hari ke depan saya masih berstatus pemain PSMS. Saya menghormati itu,” ungkapnya. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar