Persik Krisis Lini Depan

Pilar Persipura Juga Tak Bisa Dimainkan

Persik Krisis Lini Depan
Persik Krisis Lini Depan
 KEKUATAN Persik bakal berkurang saat melawan Persipura Jayapura dalam laga perebutan gelar juara ketiga Piala Indonesia (PI). Pasalnya sejumlah pemain dipastikan absen saat harus bertarung dengan tim merah-hitam tersebut.

Dua di antaranya yang dipastikan absent adalah kiper Fauzi Toldo dan striker Zhang Shuo. Fauzi harus diparkir akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Arema lalu. "Kalau Zhang Shuo cedera, dia pasti tidak bisa main," terang pelatih Persik Agus Yuwono.

Untuk posisi kiper, mungkin Agus tak terlalu pusing. Sebab dia masih punya stok dua kiper lagi. Yakni kiper senior Wahyudi yang kemungkinan akan diturunkan sebagai starter serta Herman Batak yang kebobolan lima gol di leg pertama lawan Persija lalu.

Yang menjadi masalah adalah di lini depan, absennya Zhang Shuo membuat Persik krisis penyerang. Sebab Saktiawan Sinaga juga belum fit. Kemungkinan besar dia belum bisa diturunkan sebagai starter lawan Persipura. Sehingga striker yang bisa menjadi tandem Yongki adalah Dodit Fitrio yang lama tak dimainkan. "Kami akan melakukan rotasi," sebut Agus.

 KEKUATAN Persik bakal berkurang saat melawan Persipura Jayapura dalam laga perebutan gelar juara ketiga Piala Indonesia (PI). Pasalnya sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News