Tunggu Negosiasi, Robert Tetap Prioritaskan Arema Musim Depan

Tunggu Negosiasi, Robert Tetap Prioritaskan Arema Musim Depan
Tunggu Negosiasi, Robert Tetap Prioritaskan Arema Musim Depan
SOLO - Masa depan Robert Alberts di Arema masih teka-teki. Kepastian apakah pelatih asal Belanda itu bertahan atau berlabuh di tim lain bakal ditentukan usai final Piala Indonesia 2010 besok. Kontrak Robert sebenarnya berakhir hari ini. Namun, kontraknya diperpanjang sehari lagi sampai berakhirnya Piala Indonesia. Di final yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Arema akan berhadapan dengan Sriwijaya FC Palembang.

Meski demikian, hati Robert masih di Arema. Hal ini diungkapkan agen Robert: Onana Jules Denies. Dia  mengatakan, prioritas Robert menjadi pelatih musim depan tetap Arema. Alasannya, Arema yang sudah melambungkan nama Robert sebagai pelatih terbaik di super league musim ini.

Ketika Robert pertama masuk ke Indonesia, dialah yang langsung menawarkan ke Arema. Sebab, belum ada yang tahu kualitas Robert untuk melatih di Indonesia. Tetapi, dengan prestasi yang telah ditunjukkan selama satu musim di Arema dengan mengantarkan tim berjuluk Singo Edan tersebut juara super league serta masuk final Piala Indonesia, Robert menjadi incaran klub di luar Arema. "Tetap saja Robert memprioritaskan Arema," kata Onana.

Sayang, hingga kemarin, menurut Onana, belum ada kontak dari manajemen Arema untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak pelatih Robert. Kondisi ini membuat Onana meradang. Bagi dia, itu menunjukkan ketidakseriusan manajemen Arema untuk tetap mempertahankan Robert musim depan.

SOLO - Masa depan Robert Alberts di Arema masih teka-teki. Kepastian apakah pelatih asal Belanda itu bertahan atau berlabuh di tim lain bakal ditentukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News