Persikabo 1973 vs Persija: Thomas Doll Bicara Soal Motivasi Tim

Persikabo 1973 vs Persija: Thomas Doll Bicara Soal Motivasi Tim
Pelatih Persija Thomas Doll (paling kiri) dalam jumpa pers sebelum laga lawan Persikabo 1973 di Liga 1 2023/2024. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Thomas Doll bertekad untuk meraih poin penuh saat menantang tuan rumah Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dia menilai, pemain-pemainnya makin menyatu dan sudah menemukan ritme permainan.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Persija telah menunjukkan perkembangan yang bagus terutama pada babak kedua saat imbang 1-1 lawan PSM Makassar pekan lalu. Karena itu, dia yakin pada laga kontra Pesikabo 1973, timnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Kami punya persiapan yang panjang untuk laga kedua ini. Semua pemain termotivasi, ritmenya bagus. Kami ingin mengubah catatan buruk saat away musim lalu," ungkapnya, dalam jumpa pers sebelum laga.

Persija sendiri sudah menjalani persiapan yang bagus. Dia berharap, performa babak kedua saat memghadapi PSM pekan lalu, bisa ditunjukkan kembali sejak menit awal ketika lawan Persikabo 1973, besok malam.

Saat disinggung soal pemain-pemain yang bakal ditampilkan, Thomas Doll memastikan belum memustuskannya sampai besok. Dia akan melihat terlebih dahulu kondisi terkini pemain-pemain pada Minggu pagi.

"Semua pemain punya kesempatan untuk tampil besok. Yang pasti, kami akan memainkan pemain yang siap demi meraih hasil bagus besok," tegasnya.

Laga Persikabo 1973 vs Persija sendiri bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam. Pertandingan bakal kick-off pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan oleh Indosiar serta live streaming di vidio.com. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Thomas Doll sebut timnya menunjukkan ritme yang bagus jelang tantang Persikabo 1973, Minggu (9/7) malam


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News