Persikabo 1973 vs Persija: Aidil Waspadai 2 Penggawa Macan Kemayoran

Persikabo 1973 vs Persija: Aidil Waspadai 2 Penggawa Macan Kemayoran
Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak (kanan) dalam jumpa pers jelang lawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (8/7). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Persikabo 1973 optimistis bisa mengatasi perlawanan Persija Jakarta pada pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam.

Pelatih Persikabo Aidil Sharin Sahak bakal memberikan perhatian khusus kepada dua pemain yang dianggap menjadi kunci serangan Macan Kemayoran.

"Ada dua pemain Persija yang bagus, Riko dan Ryo Matsumura. Kami kunci dua pemain agar bisa mengatasi permainan Persija," kata Aidil dalam jumpa pers sebelum laga.

Pelatih asal Singapura itu menambahkan, kehadiran striker seperti Marko Simic memang bisa meningkatkan permainan Persija.

Namun, dirinya memastikan bahwa suplai bola ke Simic yang harus terlebih dahulu dimatikan. Tugas itu, lanjut dia, biasanya dilakukan oleh Riko Simanjuntak.

"Simic tidak akan bisa mencetak gol jika Riko tidak bisa mengumpan. Karena itu, perlu kami hentikan (Riko)," ungkapnya.

Di sisi lain, Aidil menyebut Pesikabo 1973 telah melakukan persiapan matang menjelang lawan Persija. Mereka tak mau kehilangan poin saat tampil di kandang sendiri dan bertekad untuk meraih poin penuh.

"Kami yakin, pemain sudah memahami tugasnya dan kami siap untuk mengatasi Persija dalam laga besok," tegasnya.

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak siap untuk menyetop suplai bola pemain Persija dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (9/7) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News