Persiku Kontrak 15 Pemain, Tujuh Asal Kudus

Persiku Kontrak 15 Pemain, Tujuh Asal Kudus
Persiku Kudus kontrak 15 pemain untuk hadapi Liga 3 Jateng. Foto: Antara/HO

jpnn.com, KUDUS - Menghadapi Liga 3 Jateng 2020, manajemen Persiku Kudus resmi mengikat kontrak 15 pemain yang dinyatakan lolos seleksi.

"Dari 15 pemain tersebut, tujuh pemain di antaranya merupakan pemain lokal Kudus," kata Komisi Teknik Persiku Kudus Imron As'ad, Senin (31/8).

Menurut dia, untuk pemain luar daerah yang diikat kontrak selama semusim, yakni pemain asal Kediri sebanyak lima pemain, Boyolali tiga pemain dan sisanya merupakan pemain lokal.

Mereka akan mengisi sejumlah posisi yakni posisi penjaga gawang, bek, gelandang, sayap, dan penyerang.

Persiku Kudus masih melakukan pencarian pemain tambahan untuk memperkuat skuad Macan Muria.

"Kami masih akan mencari pemain yang ikut seleksi. Meskipun calon pemain punya nama besar, tetap harus mengikuti tahapan seleksi terlebih dahulu," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiku Kudus Hartono Ruslan mengungkapkan masih membutuhkan pemain untuk posisi kiper, bek tengah, penyerang kedua dan penyerang utama.

Untuk mengembalikan penampilan para pemain karena lama tidak bermain di tengah pandemi COVID-19, maka program latihan akan dimulai pada Senin (31/8) mendatang setelah semua pemain selesai mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan.

Menghadapi Liga 3 Jateng 2020, manajemen Persiku Kudus resmi mengikat kontrak 15 pemain yang dinyatakan lolos seleksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News