Pemain Persiku Libur Dua Pekan

Pemain Persiku Libur Dua Pekan
Pemain Persiku Libur Dua Pekan
KUDUS - Selepas menjalani partai berat melawan Persebaya, Jumat lalu (17/12) para pemain Persiku Kudus mendapat libur selama dua pekan. Keputusan meliburkan latihan untuk mengembalikan mental dan stamina pemain.

Apalagi Macan Muria mengalami kekalahan secara beruntun dalam laga tandang. Terakhir kekalahan yang cukup menyakitkan, Persiku kalah telak 4-1 dengan Persebaya Surabaya. Sebelumnya, Persiku juga menelan kekalahan dari Persigo Gorontalo pada Senin lalu (13/12) dengan skor 2-1 dan kalah dari PSIR Rembang Senin lalu (6/12) juga dengan skor 2-1.

Menurut asisten pelatih Widoro Herianto, laga di Stadion 10 November melawan Persebaya Surabaya merupakan laga berat yang dijalani Persiku. Dalam laga ini, tim Kota Kretek hanya mempunyai waktu latihan satu kali sebelum laga dimulai.

Kondisi itu disebabkan persiapan Persiku sangat mepet selepas meladeni tuan rumah Persigo Gorontalo. "Sampai di Surabaya kita masih harus nyari lapangan untuk berlatih sendiri," ujarnya, kemarin.

KUDUS - Selepas menjalani partai berat melawan Persebaya, Jumat lalu (17/12) para pemain Persiku Kudus mendapat libur selama dua pekan. Keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News