Tidak Bergeser Meski Hujan

Tidak Bergeser Meski Hujan
Foto: Charlie/Dok.JPPhoto
JAKARTA—Para calon pembeli tiket pertandingan leg ke dua piala AFF Suzuki Cup 2010 tak bergeser mdari antrian meski hujan telah turun cukup deras. Padahal, antrian di loket kategori I dan II yang tidak memiliki kupon atau voucer itu tak mendapatkan kejelasan tiket masih akan dijual atau tidak.

Hujan yang mengguyur sejak pukul 11.30, Minggu (19/12) itu tak menyurutkan niat para pengantri itu. Mereka hanya bisa terus berharap loket penjualan tiket segera dibuka. “Buka, cepat buka loketnya,” teriak sejumlah pengantri.

Menurut Andreas, warga asal Cilegon Banten, ia berada di tempat itu sejak pukul 04.00 dini hari. Sejak subuh itu, sudah banyak yang mengantri, “Kami benar-benar kecewa,” katanya.

Rekannya, Handoko, menambahkan, mau hujan atau kiamat sekalipun mereka tak akan beranjak dari tempat itu sebelum mendapatkan tiket. “Tolong pengertian dari pihak panitia,” ujarnya.(sto/jpnn)

JAKARTA—Para calon pembeli tiket pertandingan leg ke dua piala AFF Suzuki Cup 2010 tak bergeser mdari antrian meski hujan telah turun cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News