Casillas Bantah Ribut dengan Ronaldo

Casillas Bantah Ribut dengan Ronaldo
AKRAB - Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas dalam salah satu momen kebersamaan mereka. Foto: AP.
MADRID - Suasana kurang kondusif menyergap ruang ganti Real Madrid. Itu seiring dengan kabar yang tersiar, bahwa winger asal Portugal Cristiano Ronaldo bertengkar dengan kiper Iker Casillas, gara-gara pernyataan Sara Carbonero soal Ronaldo.

Carbonero, presenter televisi sekaligus pacar Casillas tersebut, pada September lalu menyebutkan bahwa Ronaldo adalah sosok yang egois. Dia mengklaim, itu adalah penilaian dari Casillas. Meski sudah berlalu lama, tapi benih konflik itu konon belum pudar.

Bahkan, beberapa media di Spanyol melaporkan bahwa belakangan hubungan Ronaldo dengan Casillas memanas. Tentu saja, itu bukan situasi yang kondusif bagi Real yang sedang berupaya mengejar ketertinggalan dua angka dari Barcelona di Liga Primera.

Renggangnya hubungan dua pemain vital di Real itu, disebutkan karena Casillas berupaya melindungi Carbonero dari kejengkelan Ronaldo. "Iker bilang kepada Ronaldo, bahwa pacarnya adalah jurnalis dan dia bebas mengatakan apa saja," beber Jose Ramon de la Morena, presenter di Cadena Ser.

MADRID - Suasana kurang kondusif menyergap ruang ganti Real Madrid. Itu seiring dengan kabar yang tersiar, bahwa winger asal Portugal Cristiano Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News