Dari Aceh Ikut Antre Tiket

Dari Aceh Ikut Antre Tiket
Foto: Charlie/Dok.JPPhoto
JAKARTA—Panitia sempat menutup penjualan tiket leg kedua piala AFF Suzuki Cup 2010, Sabtu (18/12). Para pengantri tiket yang marah dan sempat mengamuk diberikan kupon untuk ditukar tiket Minggu (19/12). Sebagian besar dari masyarakat itu sempat tak percaya kupon bisa ditukar tiket.

Langkah itu dianggap hanya akal-akalan panitia saja agar pengantri tiket tak mengamuk. Tapi, panitia akhirnya memenuhi janji dengan membuka loket penukaran tiket dengan menggunakan kupon, Minggu (19/12).

Irwan, pemegang kupon yang jauh-jauh dari Nangroe Aceh Darussalam untuk menonton pertandingan itu mengaku senang. Pria brewokan yang telah berada dalam antrian itu mengatakan, ia sendiri sempat ragu dengan kupon yang dipegangnya.

“Syukurlah panitia menepati janjinya, kalau tidak sia-sia saya datang dari jauh untuk mendukung timnas kebanggaan kita bersama,” katanya.(sto/jpnn)


JAKARTA—Panitia sempat menutup penjualan tiket leg kedua piala AFF Suzuki Cup 2010, Sabtu (18/12). Para pengantri tiket yang marah dan sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News