Persinga vs Persebaya Surabaya, di Mana?

Persinga vs Persebaya Surabaya, di Mana?
Bejo Sugiantoro. Foto: Persebaya Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya siap menghadapi Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indoensia, 30 Januari 2019. Apalagi, komposisi pemain Green Force hampir lengkap setelah datangnya winger anyar, M. Alwi Slamat.

Pemain kelahiran Tulehu itu juga sudah bergabung dalam latihan di lapangan Polda Jawa Timur, Sabtu (26/1).

Meski baru datang, Alwi mengaku dalam kondisi yang baik dan bisa langsung bermain. "Sangat siap, pasti selalu siap," kata Alwi ketika ditanya soal kesiapannya tampil melawan Persinga.

Itu artinya, ada 15 pemain Green Force yang bisa diturunkan. Belum lagi ada kemungkinan gelandang U-19 Zulfikar Akhmad naik ke tim senior.

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro ingin melihat perkembangan Alwi. Dia menilai Alwi masih perlu melakukan tes fisik. Maklum, dia baru sehari melakoni latihan. Meski begitu, ada peluang bagi mantan pemain PSMS Medan itu untuk tampil.

"Saya akan menyampaikan setiap perkembangan tim ini ke coach Djanur. Kalau dia (Alwi) merasa siap, tinggal saya sampaikan, dan keputusan ada di coach Djanur," kata Bejo.

BACA JUGA: Nilai Kontrak Osvaldo Haay di Persebaya Sangat Fantastis

Sayang, saat pemain siap, venue masih saja gelap. Sejatinya, kemarin adalah deadline bagi panpel Persinga untuk menentukan venue. Manajer Persinga Didik Purwanto sudah mengajukan opsi tiga stadion sebagai tempat pertandingan.

Hingga akhir pekan lalu belum ada kejelasan lokasi pertandingan Persinga vs Persebaya Surabaya, laga babak 32 besar Piala Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News