Persipura 1 vs 1 Perseru BLFC: Markas Mutiara Hitam Tidak Angker Lagi

Persipura 1 vs 1 Perseru BLFC: Markas Mutiara Hitam Tidak Angker Lagi
Pemain Persipura merayakan gol. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali gagal meraih kemenangan perdana setelah ditahan imbang Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-1 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7).

Bermain di depan ribuan publiknya, Persipura belum mampu mengakhiri hasil minor. Hingga partai ketujuh, tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih kesulitan untuk bisa meraih hasil maksimal.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, serta menciptakan beberapa peluang. Namun hanya satu yang berhasil dikonversi menjadi gol melalui Gunansar Mandowen pada menit 59 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Usai Kalahkan PSIS, Borneo FC Incar Tiga Poin Lawan Barito Putera

Sementara tim tamu yang dalam tekanan, justru mampu memanfaatkan satu-satunya peluang melalui serangan balik lewat gol striker asingnya Francisco Torre pada penghujung babak pertama.

Persipura sebenarnya memiliki peluang untuk bisa meraih poin penuh, setelah anak-anak Mutiara Hitam mendapatkan hadiah penalti ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Namun sang kapten Boaz Solossa yang ditunjuk maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Hasil imbang ini juga membuat markas Persipura, Stadion Mandala tak lagi angker bagi tamu-tamunya. Sudah tiga pertandingan dimainkan di Mandala, namun semua tim mampu membawa satu poin dari Mandala.

Setidaknya, tambahan satu poin ini mendongkrak posisi Persipura naik satu tangga. Tim kebanggan masyarakat Papua itu kini menempati peringkat 16 dengan koleksi 4 poin.

Persipura Jayapura kembali gagal meraih kemenangan perdana setelah ditahan imbang Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-1 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News