Persipura Akan Matikan Pergerakan Pemain Kunci Sriwijaya FC

Persipura Akan Matikan Pergerakan Pemain Kunci Sriwijaya FC
Para pemain Persipura Jayapura saat berlatih di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (6/9) pagi. FOTO : Erik / Cepos

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan laga Gojek Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Manala Jayapura pada 11 September mendatang.

Pada laga kali ini, Mutiara Hitam akan memberikan perhatian lebih kepada beberapa pemain Sriwijaya yang dianggap sangat berbahaya.

Hal tersebut disampaikan langsung Head Coach Persipura Amilton de Olivera.

Dirinya mengatakan untuk meraih hasil maksimal tim harus fokus selama pertandingan berlangsung, termaksud memberikan kawalan intens kepada beberapa pemain Sriwijaya FC yang dianggap menjadi kunci kekuatan dari tim yang berjuluk Laskar Wong Kito.

“Menurut saya, mungkin kita harus matikan pergerakan dari pemain Sriwijaya, termaksud 4 pemain asingnya, seperti Goran Ganchev, Alan Hendrique, Manuchehr Jalilov dan pemain Asia Yu Hyun Koo,” ungkap Amilton saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (6/9) pagi.

Tak hanya empat leguin asing tersebut, Amilton juga juga menuturkan jika tidak ingin kecolongan, pemainnya juga harus mengawal tiga pemain naturalisasi.

Yakni sang matan, Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra dan Mohamadou Al Hadji yang dianggap bisa merepotkan timnya.

Kendati demikian, Amilton tetap optimis para pemainnya bisa mengalahkan tim asal Palembang, Sumatera Selatan tersebut untuk bisa meraup poin sempurna.

Persipura Jayapura akan menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan laga Gojek Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Manala Jayapura pada 11 September mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News