Pengelola Sriwijaya FC Beri Sinyal Bakal Rombak Manajemen

Pengelola Sriwijaya FC Beri Sinyal Bakal Rombak Manajemen
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pengelola Sriwijaya FC memberikan sinyal bakal melakukan pergantian manajemen Sriwijaya FC.

Plt Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang mengatakan, ke depan tim berjuluk Laskar Wong Kito, itu akan lebih profesional.

Meski belum secara gamblang, Muddai mengatakan jika dalam waktu dekat, ia yang juga merupakan presiden komisaris akan menyerahkan kepengurusan Laskar Wong Kito kepada tim yang lebih profesional.

Hal itu dilakukan agar kedepan skuat Jakabaring tak lagi terkendala masalah internal yang selama ini cukup menjadi sorotan. Seperti sponsorship, tunggakan gaji, sampai masalah pemasukan dari penjualan tiket. Muddai menegaskan di bawah manajemen yang baru nanti, Sriwijaya FC diharapkan bisa menembus level internasional.

“Betul, rencananya memang seperti itu. Nantinya manajemen ini akan lebih tahu bagaimana mengelola klub sepakbola karena mereka lebih pengalaman dari saya.

Manajemen yang baru nanti juga akan mempertimbangkan segala aspek, utamanya Sriwijaya FC sebagai ikon Sumsel,” ujar Muddai, kemari (6/9).
Tak sebatas itu, Muddai mengatakan, pihaknya juga akan langsung berkoordinasi dengan Gubernur Sumsel terpilih membahas bagaimana memajukan klub kebanggaan masyarakat Sumsel itu.

Sebab, menurutnya, visi misi membangun Sriwijaya FC sebagai klub mandiri dan profesional setelah era APBD harus dilakukan semua pihak.

Beberapa poin yang akan dibicarakan, di antaranya mengenai status Sriwijaya FC, kepemilikan saham. Kemudian, pencapaian yang telah dilakukan, dan akan dilakukan ke depan. “Itu pasti kami lakukan. Sudah diagendakan nanti setelah terpilih.

Pengelola Sriwijaya FC memberikan sinyal bakal melakukan pergantian manajemen Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News