Persipura Enam Bulan Lalu

Performa Mutiara Hitam Telah Kembali

Persipura Enam Bulan Lalu
Persipura Enam Bulan Lalu

jpnn.com - GIANYAR - Pujian dilontarkan pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lesssa setelah timnya sukses menang dari PSM Makasar dengan skor 1-0 dalam Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali, Senin (23/11) malam.

Menurut Lessa, saat ini kondisi Persipura sudah semakin baik. Progres performa tim meningkat cukup siginifikan. Karena itu, dia menilai Persipura sudah kembali ke jalur permainannya seperti sedia kala.

"Kualitas permainan tim sudah meningkat, dan saya yakin perfoma tim sudah seperti enam bulan lalu," katanya, usai laga.

Pelatih asal Brazil tersebut menegaskan, tiga poin perdana dari waktu normal menunjukkan Persipura siap bersaing kembali di trek prestasi untuk turnamen ini. Kekhawatirannya bahwa tim akan lama bangkit setelah lama tak berlatih, terjawab sudah di laga kontra PSM.

Kini, Lessa hanya fokus untuk bisa terus membawa Persipura meraih kemenangan di laga terakhir dan memastikan menggenggam satu tiket tampil di babak delapan besar turnamen yang diinisiasi oleh Mabes TNI tersebut. (dkk/jpnn)


GIANYAR - Pujian dilontarkan pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lesssa setelah timnya sukses menang dari PSM Makasar dengan skor 1-0 dalam Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News