Persipura Hadapi Derby Tanpa Enam Pilar

Persipura Hadapi Derby Tanpa Enam Pilar
Persipura Hadapi Derby Tanpa Enam Pilar

jpnn.com - SERUI- Pelatih Persipura Jayapura awalnya menyebut ada lima pemain pilarnya yang tidak bisa ditampilkan. Namun, pada Sabtu (8/10) pagi, Angel Alfredo Vera mengatakan ada enam pemain yang tak bisa tampil. 

Mereka adalah Boaz Solossa, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Nelson Alam, dan M Tahir. Boaz dipanggil Timnas, Nelson Alom larangan bermain, sisanya masih  pemulihan cedera.

"Kendala kami memang pemain absen terlalu banyak. Sekarang bagi kami prioritasnya adalah bagaimana bisa bermain maksimal," paparnya.

Untuk itu, dirinya sudah menyiapkan pengganti dari deretan pemain muda yang dimiliki oleh skuat Mutiara Hitam. Kemungkinan, ada dua sampai tiga pemain muda diturunkan mengisi pos yang ditinggalkan oleh enam pemain tersbeut.

"Kami sudah pelajari gaya main mereka. Pemain-pemain pengganti juga sudah disiapkan lebih lama untuk menguatkan permainan kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


SERUI- Pelatih Persipura Jayapura awalnya menyebut ada lima pemain pilarnya yang tidak bisa ditampilkan. Namun, pada Sabtu (8/10) pagi, Angel Alfredo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News