Jadwal Laga MU Vs Persib Berubah, Klik untuk Lengkapnya

Jadwal Laga MU Vs Persib Berubah, Klik untuk Lengkapnya
Jadwal Laga MU Vs Persib Berubah, Klik untuk Lengkapnya

jpnn.com - BANGKALAN- Laga Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10) malam dipastikan bakal start lebih cepat. Itu seiring dengan datangnya surat dari operator ISC A, PT GTS  bernomor 310/ISC/X/2016 per Jumat (7/10).

Dalam surat tersebut, dijelaskan bahwa manajemen kedua tim diminta untuk menjalankan putusan pemajuan jadwal. Alhasil, jadwal kick off yang seharusnya 19.00 WIB, kini menjadi pukul 18.30 WIB. 

"Iya, benar kick off katanya dimajukan setengah jam. Kemungkinan karena permintaan televisi ini," kata salah satu ofisial Persib yang meminta tak disebut namanya.

Karena sudah menjadi keputusan operator dan perubahannya juga tidak terlalu signifikan, kedua tim menurut saja. Perubahan jam itu diprediksi tak akan mengurangi jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan big match tersebut.

Total 15 ribu lembar tiket dilepas untuk suporter yang ingin menonton langsung ke Stadion. 90 persen alokasi tiket, diberikan untuk penonton tuan rumah, sepuluh persennya untuk Bobotoh, atau pendukung Maung Bandung. (dkk/jpnn)


BANGKALAN- Laga Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10) malam dipastikan bakal start lebih cepat. Itu seiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News