Persipura Incar Rp 26 Miliar dari Sponsor Utama

Persipura Incar Rp 26 Miliar dari Sponsor Utama
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - jpnn.com -  Persipura Jayapura berharap PT Freeport yang telah memberikan mereka bonus Rp 1 Miliar setelah menjuarai ISC A, bisa menjadi sponsor utama. Nilai yang dipatok untuk menjadi sponsor utama Persipura ternyata cukup besar.

"Kami sedang mencari sponsor salah satunya Freeport. Kami harapkan PT Freeport bisa menjadi sponsor utama," kata Benhur Tommy Mano, Ketum Persipura, Jumat (6/1) di Jakarta.

Sebelumnya, tim Mutiara Hitam saat mengarungi ISC A 2016 lalu memiliki sponsor utama Bank Papua di jersey mereka. Nilai sponsornya pun cukup besar, mencapai Rp 15 miliar.

Tapi, untuk mensponsori Persipura di kompetisi ISL 2017, dana yang diminta untuk bisa jadi sponsor utama naik luar biasa.

"Kita inginnya, PT Freeport kasih Rp 26 miliar untuk menjadi sponsor utama," tuturnya.

Untuk mengarungi satu musim kompetisi, kebutuhan setiap klub memang berbeda-beda. Namun, berkaca pada musim ISC A 2016 lalu, Persipura membutuhkan dana kurang lebih Rp 25 miliar untuk menjadi juara.


  Persipura Jayapura berharap PT Freeport yang telah memberikan mereka bonus Rp 1 Miliar setelah menjuarai ISC A, bisa menjadi sponsor utama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News