Persipura Mantapkan Taktik dan Teknik di Surabaya sebelum Hadapi Persela

Persipura Mantapkan Taktik dan Teknik di Surabaya sebelum Hadapi Persela
Skuat Persipura Jayapura tengah jalani sesi latihan. Foto: cepos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura terus memantapkan taktik jelang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Rabu (14/6) besok.

Selain taktik, tim berjuluk Mutiara hitam ini juga tengah persiapan mematangkan teknik di Kota Surabaya.

“Ya kita ingin agar menghadapi tuan rumah Persela Lamongan ini bisa berjalan baik dan anak-anak bisa tampil lebih maksimal lagi,” ungkap Asisten Pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri seperti dilansir Cenderawasih Pos, Senin (12/6).

Mettu akui ada beban berat yang kini dipikul oleh tim Persipura setelah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya, yakni kalah dari PSM Makassar dan dari Madura United.

Untuk itu anak asuhnya harus kembali bangkit dan tetap fokus dipertandingan tandang terakhir mereka menghadapi Persela Lamongan agar bisa meraih poin.

Tentang kondisi tim, Mettu mengaku patut disyukuri bahwa kondisi seluruh pemainnya sangat bagus dan sehat, kecuali beberapa pemain yang tidak bisa main karena akumulasi kartu seperti Boaz Solossa dan Ian Lois Kabes dan Dominggus Fakdawer yang cedera.

“Ada semangat baru dalam tim saat ini, seluruh pemain punya tekat keras untuk bermain baik di laga menghadapi tuan rumah Persela Lamongan nanti. Pemain punya motivasi lebih di pertandingan tersebut,” ujarnya.

Mettu berharap agar anak asuhnya harus tetap tampil konsisten dipertandigan ini dan jangan kehilangan konsentrasi dan tetap fokus selama 90 menit berjalan.

Persipura Jayapura terus memantapkan taktik jelang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Rabu (14/6) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News