Kesulitan di Tiga Laga Sebelumnya, Barito Berharap Thiago Segera Comeback

Kesulitan di Tiga Laga Sebelumnya, Barito Berharap Thiago Segera Comeback
Thiago dos Santos Cunha terus digenjot agar bisa tampil kontra Persib Bandung, akhir pekan ini. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-11 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, akhir pekan ini.

Kehadiran penyerang Barito Putera asal Brasil, Thiago dos Santos Cunha kini sangat dibutuhkan tim berjuluk The Yellow River.

Pasalnya, Barito Putera cukup kesulitan melewati laga tiap pekannya karena tidak memiliki pemain bernaluri haus gol seperti Thiago.

Seperti yang diketahui, Thiago sudah absen membela Barito hampir selama dua bulan.

Bahkan, dalam laga terakhir dipekan ke-10, Rizky Pora dan kawan kawan harus takluk atas tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 1-2.

Meskipun masih mencetak satu gol dan dua gol yang dianulir, ketidak hadiran juru gedor tetap menjadi masalah utama skuat asuhan Jacksen F Tiago kali ini.

Terbaru, angin segar berhembus dari Thiago. Lewat cuitannya di sosial media, Thiago mengatakan siap untuk kembali bermain bersama Barito Putera.

Meski dia mengaku mendapat tawaran dari klub lain yang kemungkinan besar dari Thailand. Namun, faktanya dia masih di Banjarmasin dan siap memberikan penampilan terbaik.

Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-11 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News