Fisnishing Touch Masih Jadi Problem Persib Bandung

Fisnishing Touch Masih Jadi Problem Persib Bandung
Persib Bandung. Foto: Amri Rachmad Dzulfikri/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Masih ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Persib Bandung. Penyelesaian akhir menjadi sorotan tajam Djadjang Nurdjaman.

"Tumpulnya lini depan membuat serangan tidak berarti. Sehingga peluang demi peluang terbuang percuma," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Meski begitu, kemenangan tipis atas gol dari Maitimo patut disyukuri. Karena Djanur menilai kemenangan bisa membangkitkan mental pemain yang sempat terpuruk karena menelan dua kekalahan beruntun.

"Patut disyukuri, kemenangan ini meskipun skor tipis. Ini sangat penting untuk membangkitkan mental pemain. Kemenangan ini saya pikir obatnya," katanya.

Selain masalah penyelesaian akhir, Djadjang juga menyoroti penampilan pemain muda Persib Bandung. Menurutnya jika para pemain mudanya masih jauh dari harapan.

Kondisi tersebut terlihat saat Persib menjamu Persiba Balikpapan kemarin malam di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tiga pemain muda yang dimainkan sejak menit awal, sebagai pengganti Febri Hariyadi dan Gian Zola dinilai belum maksimal.

Angga Febriyanto di lini depan, Ahmad Subagja Baasith di lini tengah dan Fulgensius Billy Paji Keraf di sektor sayap masih berada di bawah performanya.

"Tiga pemain muda masih belum memberikan kontribusi. Kita bisa lihat di lapangan. Masih jauh dari harapan. Sehingga berimbas kepada pemain yang lain," tegasnya.

Masih ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Persib Bandung. Penyelesaian akhir menjadi sorotan tajam Djadjang Nurdjaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News