Persipura Pastikan Gaet Zulham Zamrun

Persipura Pastikan Gaet Zulham Zamrun
Zulham Zamrun. Foto: istimewa

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura dipastikan menambah pemain untuk musim depan. Mereka mendatangkan satu pemain timnas yang musim kemarin berseragam Mitra Kukar, Zulham Zamrun. Pemain berusia 26 tahun itu sudah tanda tangan kontrak, Sabtu (3/1). 

"Sudah, pasti. Kontrak resminya sudah kami lakukan kemarin (3/1) di Jayapura," kata manajer Persipura, Rudy Maswi, saat ditemui di Hotel Borobudur, Minggu (4/1) malam.

Berapa lama kontrak Zulham? Rudy menyebut durasi yang disepakati adalah satu tahun. Nilainya, Rudy memastikan jika lebih tinggi dari yang selama ini sudah diterima oleh pemain asal Ternate tersebut.

"Nilai tidak bisa saya sebut, tapi nilainya setara dengan kualitasnya. Dia juga akan pemain Timnas," tegas dia.

Persipura sendiri dijadwalkan sudah menjalani latihan perdana besok (5/1) Rudy memastikan jika pelatih anyar Mutiara Hitam sudah mulai bergabung dan memimpin latihan besok. Sayang, Rudy masih menutup diri mengenai sosok pelatih, meskipun sebelumnya Osvaldo Lessa telah dipilih. (upi/mas)


JAYAPURA - Persipura Jayapura dipastikan menambah pemain untuk musim depan. Mereka mendatangkan satu pemain timnas yang musim kemarin berseragam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News