Persipura Permalukan Warriors FC di Singapura

Persipura Permalukan Warriors FC di Singapura
Persipura Permalukan Warriors FC di Singapura

jpnn.com - JAKARTA - Persipura Jayapura menunjukkan kualitasnya dalam laga perdana mereka di AFC Cup 2015. Masuk di Grup E, tim berjuluk Mutiara Hitam itu bertandang ke Stadion Jalan Besar, Singapura menghadapi tim tuan rumah, Warriors FC.

Dalam laga yang digelar Selasa (24/2) malam itu, Persipura membungkam tuan rumah dengan skor 1-3. Gol Persipura dicetak oleh Lancine Kone pada menit ke-30, Boaz Salossa menit ke-34, dan Nelson Alom (58').

Sedangkan satu-satunya gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Andy Bin Ahmad pada menit ke-69.

Performa Persipura dalam laga itu benar-benar membuat lawannya kelimpungan. Dominasi Persipura yang merupakan semifinalis Piala AFC tahun lalu sudah terlihat di babak pertama.

Terus-menerus menekan, Persipura akhirnya membukukan gol pertama setelah tendangan Lancine Kone mengoyak gawang tuan rumah. Boaz tak ketinggalan menunjukkan kebintangannya ketika tendangan first time-nya membuat Persipura unggul 2-0 hinga peluit panjang akhir babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua, Warriors yang tertinggal dua gol mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, blunder penjaga gawang Warriors FC, Neezam harus dibayar mahal.

Setelah bola dicuri Ribertino Pugliara, sodorannya mampu dimaksimalkan Nelson Alom. Lawan berhasil mencetak gol setelah pemain pengganti Andy Bin Ahmad mengubah skor menjadi 1-3.(dkk/jpnn)

Susunan Pemain

JAKARTA - Persipura Jayapura menunjukkan kualitasnya dalam laga perdana mereka di AFC Cup 2015. Masuk di Grup E, tim berjuluk Mutiara Hitam itu bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News