Persipura Resmi Mundur dari Piala Presiden 2018

Persipura Resmi Mundur dari Piala Presiden 2018
Skuat Persipura. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Grup B Piala Presiden 2018 dipastikan berganti komposisi. Kepastian itu diumumkan akun Instagram resmi tuan rumah grup B, Mitra Kukar.

"Fix, derby Kalimantan bakal terjadi di penyisihan grup B Piala Presiden 2018 di Tenggarong menyusul bergabungnya Kalteng Putra di grup B menggantikan Persipura Jayapura yang tak dapat berpartisipasi," bunyi kolom kentar di gambar yang diposting oleh @mitrakukarfc.official.

Dengan begitu, selesai sudah kesimpangsiuran kabar terkait nasib Persipura. Penggantinya, Kalteng Putra, sebelumnya sempat dinilai akan menjadi lawan yang lebih ringan.

Bahkan, tim seperti Martapura FC optimistis  kans ada tim Liga 2 yang melaju ke babak perempatfinal semakin besar.

Di arena Kongres PSSI, di Tangsel, Banten, Sabtu (13/1) sempat ada perwakilan dari Persipura yang datang. Tapi, saat ditanya soal kepastian tim Mutiara Hitam tamlil atau tidak tak berani menjawab dengan gamblang.

"Kalau pendapat saya pribadi lebih baik ikut. Tapi, ini kan manajemen yang atur, saya tidak bisa jawab, harua tanya kepada pengurus," ungkap Fison Merauje, panpel lokal Persipura. (dkk/jpnn)


Grup B Piala Presiden 2018 dipastikan berganti komposisi. Kepastian itu diumumkan akun Instagram resmi tuan rumah grup B, Mitra Kukar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News