Persipura Ucapkan Selamat untuk Arema

Ricardo: Persipura Tetap Terbaik

Persipura Ucapkan Selamat untuk Arema
RUNNER-UP - Pemain Persipura (merah) saat duel penting menghadapi Arema di Jayapura, beberapa waktu lalu. Foto: Arsip/JPNN.
JAYAPURA - Arema Indonesia akhirnya benar-benar mengunci gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010, setelah berhasil menahan imbang PSPS Pekanbaru 1-1, Rabu (26/5) kemarin. Namun hasil ini tak mesti membuat kubu pesaing beratnya, Persipura, bersedih berlebihan. Malah, juara bertahan ISL ini segera memberikan ucapan selamat buat Arema dan Aremania.

Asisten Manajer Persipura, Anthon Imbenay, saat dimintai komentarnya tadi malam mengatakan bahwa Persipura sudah memprediksikan hal ini semua, sehingga tak ada yang spesial dari kemenangan tersebut. "Enggak perlu mempersoalkan, karena ini memang prestasi Arema. Cuma, kami (memang) tak menutup mata dengan dukungan pengelola PT LI terhadap Arema, melalui penunjukkan wasit misalnya," sindir Anthon.

Anthon juga meyakini, bahwa sekalipun pertandingan Arema versus PSPS Pekanbaru disiarkan langsung misalnya, maka hasilnya akan tetap sama. "Sama sekali tidak kecewa. Apa pun hasil akhir, itulah yang sudah terjadi. Tak perlu menyesali, karena lebih baik mengoreksi (tim sendiri) untuk kompetisi selanjutnya," imbuh Anthon.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, juga berpendapat serupa. Ia mengaku sama sekali tak terkejut dengan hasil Arema kontra PSPS. "Seperti yang sudah kita prediksikan. Jadi, tak ada kejutan apapun. Kita tetap fokus dengan pertandingan derby nanti. Yang penting, sejak awal (kita) tidak terlalu menaruh banyak harapan soal pertandingan itu, karena sudah bisa ditebak hasilnya. Misi kami sekarang adalah mengakhiri kompetisi dengan baik," ucap Jacksen.

JAYAPURA - Arema Indonesia akhirnya benar-benar mengunci gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010, setelah berhasil menahan imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News