Persipura Vs Persija, Marko Simic: Kami Harus Segera Bangkit

Persipura Vs Persija, Marko Simic: Kami Harus Segera Bangkit
Pemain Persija Jakarta Marko Simic. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta gagal memenangi pertandingan di dua pekan awal Liga 1 2021/2022. Kondisi ini ternyata dikhawatirkan oleh Marko Simic, striker asing andalan Macan Kemayoran.

Pemain asal Kroasia itu bahkan sampai mengingatkan rekan-rekannya agar tidak mengulangi hasil musim 2019.

Berkaca pada musim buruk itu, Marko Simic tak mau timnya bersaing untuk menghindari zona degradasi, bukan malah bersaing mengejar gelar juara.

"Jangan dilupakan, kami pernah menghadapi situasi yang sama di musim 2019. Kami mendapatkan hasil buruk di awal musim, dan selanjutnya kami berjuang sepanjang musim," kata Simic.

Untuk itu, dia dan seluruh elemen tim bertekad untuk bekerja keras dan memperbaiki masalah yang ada selama ini. Untungnya, lanjut dia, apa yang diraih Persija ini baru di awal musim.

"Masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Kami harus segera bangkit, dan bekerja bersama sebagai sebuah tim untuk memenangkan pertandingan berikutnya," ucap pemain yang dijuluki Super Simic tersebut.

Niat bangkit Persija tentu tidak akan mudah di pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan The Jakmania harus menjalani laga big match melawan Persipura Jayapura pada Minggu (19/9) nanti. Mampukah Persija bangkit? (dkk/jpnn)

Pemain andalan Persija Jakarta di lini depan, Marko Simic mengingatkan rekan-rekannya agar tak mengulang hasil di Liga 1 musim 2019.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News