Persipura vs PSM: Duel Wiljan dan Marcel Sang Motor Tim

Persipura vs PSM: Duel Wiljan dan Marcel Sang Motor Tim
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Dua pemain kunci yakni Wiljan Pluim dan Marcel Sacramento akan menjadi sorotan dalam laga Persipura vs PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6) malam.

Penampilan terbaik Pluim ataupun Marcel akan menjadi faktor utama tercapainya tiga poin bagi klub mereka masing-masing.

Dalam laga tersebut kedua pemain ini dipastikan menjadi motor permainan.

Bagi Wiljan Pluim, melawan Persipura menjadi momen tepat bagi untuk menunjukkan kembali kualitas dirinya yang sesungguhnya.

Memang, diakuinya performa gelandang asal Belanda ini musim ini belum bisa dibandingkan dengan penampilannya musim lalu.

Saat itu, ia masuk dalam jajaran tiga besar pemain terbaik Liga 1. "Saya setuju. Saya rasa belum tepat disamakan musim lalu. Kadang-kadang kami tahu sepak bola tidak selalu sesuai dengan keinginan. Tetapi, saya harus melakukannya perlahan, step by step. Mungkin dimulai di sini," kata Willy.

Pemain bernomor punggung 80 ini pun bertekad kembali ke level permainannya saat melawan Persipura. Laga ini akan menjadi batu loncatan untuk lebih baik lagi di laga selanjutnya. "Saya harus kembali ke level saya. Memberi yang terbaik untuk tim, pelatih, dan pribadi . Itu yang penting," lanjutnya.

Hal sama diutarakan striker Persipura, Marcel Sacramento melawan PSM juga jadi momen untuk menambah pundi-pundi golnya. Bermain di markasnya membuat ia yakin bisa mencetak gol kemenangan buat timnya.

Dua pemain kunci yakni Wiljan Pluim dan Marcel Sacramento akan menjadi sorotan dalam laga Persipura vs PSM di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News