Persipura vs PSMS: Jalan Mudah Tuan Rumah

Persipura vs PSMS: Jalan Mudah Tuan Rumah
Para pemain Persipura Jayapura berpelukan. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura diprediksi tidak akan kesulitan menumbangkan PSMS Medan pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Sabtu (24/11).

Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Persipura dapat menurunkan Hilton Moreira dan Prisca Womsiwor di pertandingan ini. Hilton dan Prisca sempat absen pada pertandingan sebelumnya karena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, kondisi kapten tim Boaz Salossa juga membaik. Menurut pelatih Persipura Osvaldo Lessa, Boaz kemungkinan besar akan dimainkan melawan PSMS.

"Dia sudah tak ada masalah," ucap eks pelatih Sriwijaya FC itu, Jumat (23/11).

Persipura sudah mempersiapkan diri secara matang untuk menyambut laga ini. Mereka ingin menjadikan PSMS sebagai sasaran pelampiasan. Sebab, Persipura meraih hasil negatif pada pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

"Kami bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi tidak selalu menang. Kami harus lebih bagus dalam kerja sama tim. Bermain lebih kuat dan cepat," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, rekor tandang PSMS musim ini jauh dari kata bagus. Dari total 15 laga tandang yang telah mereka jalani, tim berjuluk Ayam Kinantan itu telah menelan sepuluh kekalahan, tiga hasil seri dan hanya dua kali menang.

Persipura Jayapura diprediksi tidak akan kesulitan menumbangkan PSMS Medan pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Sabtu (24/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News