Persiraja Boyong 26 Pemain Hadapi Piala Menpora 2021

Persiraja Boyong 26 Pemain Hadapi Piala Menpora 2021
Pemain Persiraja dalam sesi latihan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (17/3/2021). Antara Aceh/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh yang berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia memboyong 26 pemain, tiga di antaranya pemain asing ke turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Manajer Persiraja Sudarman mengatakan, tiga pemain asing tersebut akan bergabung di Yogyakarta.

Sedangkan 23 pemain lainnya diberangkatkan dari Banda Aceh.

"Tiga pemain asing tidak bisa bergabung berlatih bersama rekan-rekan mereka di Banda Aceh karena terkendala visa. Apalagi latihan menjelang Piala Menpora terbilang singkat," kata Sudarman di Banda Aceh, Senin (22/3).

Tiga pemain asing tersebut antara lain Samir Ayass asal Lebanon. Samir Ayass sebelumnya pernah bergabung dengan Persiraja di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Sementara dua lainnya, Ousmane Fane dari Prancis yang bermain di posisi gelandang dan Gabriel do Carmo dari Brazil yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan.

Didampingi Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, Sudarman mengatakan 23 pemain diberangkatkan ke Yogyakarta melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar, pada Senin.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil di ajang Piala Menpora. Kendati waktu persiapan sangat mepet dan hampir setahun tidak berkompetisi, para pemain sudah bertekat menampilkan permainan terbaik," kata Sudarman.

Persiraja Banda Aceh memboyong 26 pemainnya untuk berlaga di ajang Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News