Persiraja Kalah Segalanya dari Bhayangkara FC, Susilo Berharap Dukungan Fan

 Persiraja Kalah Segalanya dari Bhayangkara FC, Susilo Berharap Dukungan Fan
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) menyampaikan keterangan pers menjelang laga perdana Liga 1 melawan Persiraja di Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). Foto: Antara Aceh/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Tim promosi Liga 1, Persiraja akan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi Indonesia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2).

"Sebagai tim tuan rumah, kami siap menghadapi tamu Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 musim 2020 ini," kata Pelatih Persiraja Hendri Susilo di Banda Aceh, Jumat.

Hendri Susilo mengatakan dirinya tidak memberi target khusus kepada pemain karena mengetahui kemampuan pemain Bhayangkara FC. Persiraja kalah segalanya dari Bhayangkara FC.

"Namun, Persiraja punya kekuatan selain pemain. Dukungan suporter menjadikan Persiraja lebih kuat. Jadi, saya mengajak masyarakat Aceh memberikan dukungan kepada para pemain Persiraja pada setiap pertandingan Liga 1, termasuk laga perdana melawan Bhayangkara FC," kata Hendri Susilo.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku tidak meremehkan kekuatan Persiraja. Sebab, semua klub peserta kompetisi Liga 1 semuanya tim kuat.

"Saya baru sekali melihat pertandingan Persiraja dan klub ini termasuk kuat. Kami ke Aceh siap menghadapi Persiraja. Apalagi ini pertandingan perdana," kata Paul Munster.

Soal target di Aceh, Paul Munster tidak mau sesumbar. Namun, Paul menyebutkan Bhayangkara FC sudah sangat siap menghadapi laga perdana dengan waktu latihan yang cukup lama.

"Kami sangat menanti pertandingan perdana melawan Persiraja. Pertandingan awal ini merupakan kunci pertandingan berikutnya. Target kami musim ini harus lebih baik dari musim lalu," kata Paul Munster.

Tim promosi Liga 1, Persiraja akan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi Indonesia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News