Persiraja Resmi Datangkan Empat Pemain Asing, Siapa Saja?

Persiraja Resmi Datangkan Empat Pemain Asing, Siapa Saja?
Pemain Persiraja mengikuti latihan perdana persiapan kompetisi Liga 1 Musim 2021 di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa (25/5/2021). Foto: Antara Aceh/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan empat pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang mulai digelar Juli mendatang.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Kamis, mengatakan keempat pemain asing tersebut sudah sepakat, namun mereka belum dikontrak.

"Mereka sudah sepakat bergabung dengan Persiraja, namun dengan mereka belum ada penandatanganan kontrak. Penandatanganan kontrak setelah tes kesehatan nanti," kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani belum menyebutkan empat nama pemain asing tersebut. Hanya saja, pemain asing tersebut masing-masing dari Jepang, Serbia, Bosnia, dan Brazil.

"Dari Serbia, Bosnia, dan Brazil belum pernah bermain di Indonesia. Kalau dari Jepang, pernah bermain di Liga Myanmar. Soal nama-nama mereka, nanti kami umumkan," kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani mengatakan empat pemain asing tersebut berdasarkan rekomendasi tim pelatih. Manajemen Persiraja tidak mengintervensi siapa saja pemain yang direkrut untuk musim 2021.

"Paling soal harga. Kalau harga tidak cocok, kami kembalikan ke pelatih. Yang jelas, manajemen tidak memilih siapa saja yang direkrut. Termasuk pemain lokal," kata Rahmat Djailani.

Menyangkut dengan pemain yang dipersiapkan untuk kompetisi musim 2021, Rahmat Djailani mengatakan hanya sembilan pemain yang bertahan dan dipertahankan pelatih. Selebihnya pindah ke beberapa klub.

Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan empat pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021 yang mulai digelar Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News