Persiraja tak Umbar Ambisi

Persiraja tak Umbar Ambisi
Pemain Persiraja. Foto: Dok.JPNN
SOLO - Gelar kampiun kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 bakal ditentukan hari ini. Persiba Bantul bakal adu sakti dengan Persiraja Banda Aceh di partai puncak yang digelar di Stadion Manahan nanti malam. Sesuai rencana, partai tersebut bakal disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 7 malam.

Menyandang status sebagai finalis, kedua tim tampaknya bakal bermain relax di pertandingan tersebut. Target utama promosi ke ISL musim depan tampaknya sudah lebih dari cukup bagi kedua kubu.

"Kondisi tim saat ini sangat kondusif. Target utama sudah dicapai. Saya rasa pemain akan lebih santai di final nanti," kata Sajuri Syahid, pelatih Persiba Bantul kepada Radar Solo kemarin (24/5).

Sikap santai yang diperlihatkan oleh Laskar Sultan Agung - julukan Persiba Bantul - bukan berarti mereka bakal melepas partai final nanti. Wahyu - Buto - Wiji Astanto dkk dipastikan bakal tampil fight untuk mengamankan gelar kampiun Divisi Utama di lemari piala mereka. Syaratnya, mereka wajib berkonsentrasi penuh selama 90 menit untuk menghadapi tekanan Persiraja yang terkenal memiliki pressing cukup tinggi.

SOLO - Gelar kampiun kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 bakal ditentukan hari ini. Persiba Bantul bakal adu sakti dengan Persiraja Banda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News