Persiram Incar Pemain Timnas

Habis Lebaran, Mulai Giat Berburu Pemain

Persiram Incar Pemain Timnas
Persiram Incar Pemain Timnas
SORONG – Meski kepastian pelaksanaan Indonesian Super League (ISL) belum ada kepastian, namun managemen Persiram Raja Ampat telah bersiap memperkuat skuadnya. Klub kebanggaan Raja Ampat ini mengincar beberapa pemain tim nasional (Timnas) untuk mengarungi ketatnya persaingan di kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini.

“Managamen sudah mempunyai program. Setelah lebaran, managemen mulai giat berburu pemain baru yang akan memperkuat Persiram dalam ISL musim 2012/2013,” kata Humas Persiram, Charles Imbir, Senin (6/8).

 

Dikatakan, saat masuk putaran kedua ISL musim lalu, beberapa pemain timnas ingin bergabung, tetapi dibatalkan semuanya dan managemen meminta mereka bersabar untuk musim berikutnya. “Saya tidak bisa mempublikasikan nama-nama mereka karena mereka masih terikat kontrak dengan klubnya. Nanti setelah ada kepastian resmi dari managemen, baru kita informasikan ke public,” tukasnya kepada Radar Sorong (JPNN Group).

Disinggung kemungkinan menggaet Albertho ‘Betho’ Goncalves yang bakal dilepas Persipura, Charles belum bisa memastikannya karena nama-nama pemain yang diincar merupakan kewenangan managemen. Meski demikian, ia tidak menampik jika Betho merupakan jugador kelas wahid dan jika dilepas Persipura, pasti banyak klub-klub besar di Indonesia memperebutkannya.

SORONG – Meski kepastian pelaksanaan Indonesian Super League (ISL) belum ada kepastian, namun managemen Persiram Raja Ampat telah bersiap memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News