Persiram Kembali Target Curi Poin

Sore Ini, Persiram Vs Mitra Kukar

Persiram Kembali Target Curi Poin
Persiram Kembali Target Curi Poin
SAMARINDA - Setelah berhasil mencuri satu poin dengan menahan imbang Persisam Samarinda  2-2, hari ini (Selasa, 17/4), tim kebanggaan masyarakat  Sorong Raya, Persiram Raja Ampat akan kembali merumput melawan Mitra Kukar. LO Mitra Kukar  mengijinkan anak-anak Persiram melakukan uji coba lapangan di Stadion Ajimbut Ttenggarong, yang merupakan markas dari Hamkah Hamsah dan kawan-kawan.

    

Radar Sorong (JPNN Group) yang ikut bersama tim Persiram Raja Ampat melaporkan uji coba lapangan yang dilakukan tidak terlalu berat. Coach Bambang Nurdiansyah alias Banur hanya menyuruh para pemain jogging memutari lapangan sebanyak lima kali, selanjutnya senam singkat, dan kemudian membentuk pemain menjadi empat bagian. Selain itu, anak-anak Persiram juga diminta bermain game-game dan shuting pashing dan mendrebling bola.

Selanjutnya Coach Banur memerintahkan mereka untuk mempasing bola dari sisi sayap kiri dan kanan, yang ditujukan kepada striker You Wook Jin, Oktovianus Maniani dan Elton Maran.

   

Memang terlihat latihan kemarin tampak tidak teralu berat, mengingat anak-anak Persiram masih  cukup kelelahanusai melawan Persisam Samarinda, dan waktu istrahat hanya 2 hari, kemudian melawan Mitra  Kukar pada hari ini.

 

SAMARINDA - Setelah berhasil mencuri satu poin dengan menahan imbang Persisam Samarinda  2-2, hari ini (Selasa, 17/4), tim kebanggaan masyarakat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News