Persis Coret Lima Pemain

Persis Coret Lima Pemain
Persis Coret Lima Pemain
SOLO - Persis Solo kembali bergolak. Jumlah pemain Laskar Samber Nyawa (julukan Persis) bakal berkurang. Itu terjadi setelah Ketum Persis F.X. Hadi Rudyatmo secara tegas menyetujui pencoretan pemain.

"Sejak awal saya tegaskan bahwa pemain yang tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya segera dicoret. Saya telah memberikan kewenangan penuh kepada pelatih untuk menentukan perekrutan ataupun pencoretan pemain," terang Rudy -sapaan F.X. Hadi Rudyatmo- kemarin (22/9).

Dia mengatakan, yang paling tahu kemampuan pemain adalah pelatih. Sehingga, jika memang ada pencoretan, pelatih diharapkan langsung bergerak. "Tak perlu menunggu persetujuan saya. Kalau memang dalam empat pertandingan tak mampu menunjukkan permainan yang bagus, pencoretan menjadi jalan satu-satunya. Sebab, pelatihlah yang merekrut mereka," tutur Rudy.

Menurut dia, permainan Persis di empat laga sebelumnya belum menunjukkan grafik membaik. Dia menilai, kelemahan utama Persis adalah lini belakang. "Lini belakang Persis sangat rapuh. Ada satu dua pemain yang tak mampu menjalankan strategi dengan baik. Inilah yang membuat Persis sulit menang," jelasnya.

SOLO - Persis Solo kembali bergolak. Jumlah pemain Laskar Samber Nyawa (julukan Persis) bakal berkurang. Itu terjadi setelah Ketum Persis F.X. Hadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News