Persis Solo Vs Persikabo 2-1, Persaingan Demi Championships Series Masih Panas

Persis Solo Vs Persikabo 2-1, Persaingan Demi Championships Series Masih Panas
Bintang Persis Solo Alexis Messidoro (kiri) berusaha melewati para pemain Persikabo 1973. Foto: IG persisofficial

jpnn.com - SOLO – Persis Solo memberi tekanan buat Madura United dan Dewa United yang sedang bersaing memperebutkan posisi di Championships Series atau Top 4 Liga 1.

Pada laga pekan ke-32 di Stadion Manahan, Senin (22/4) sore WIB, Persis menaklukkan tim yang sudah pasti bermain di Liga 2 musim depan, Persikabo 1973, dengan skor 2-1.

Dua gol tuan rumah dicetak David ‘Roni’ Gonzalez pada menit ke-18 dan Zanadin Fariz pada menit ke-20, sedangkan Persikabo membalas melalui gol dari Pedro pada menit ke-55.

Kemenangan tersebut membuat Alexis Messidoro dan kawan-kawan berada di posisi ke-6, dengan mengoleksi 47 poin dari 32 laga, mepet dengan dua tim di atasnya.

Jumlah poin Persis itu berjarak enam angka dari Madura United yang kini menghuni slot terakhir Top 4, dan tiga poin dari Dewa United yang nangkring di anak tangga ke-5.

Dengan dua pekan sisa Liga 1 musim ini, jumlah poin Persis Solo bisa sama dengan Madura United. Itu terjadi bila Persis selalu menang dan Madura United selalu kalah di laga sisa.

Jumlah poin Persis itu berjarak enam angka dari Madura United yang kini menghuni slot terakhir Top 4 Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News